Share yuk !

Biasanya seseorang bermain game untuk menghilangkan rasa jenuh, pusing, dan rasa negatif lainnya yang orang itu rasakan. Namun ada juga beberapa game dengan beberapa karakternya yang malah bisa membuat seseorang yang memainkannya bisa naik pitam karena kesal, mungkin karena karakter tersebut menyebalkan atau ada alasan lain sebagainya.

Diketahui ada 5 karakter yang menurut tim Gamefinity sebagai karakter yang cukup menyebalkan, dan mungkin kalian para pembaca artikel ini adalah salah satu korban kesal dari 5 karakter game yang akan tim Gamefinity jelaskan di artikel ini. Maka dari itu yuk simak artikel ini, dan pastikan jangan kesal yah!

1. Adoring Fan – The Elder Scrolls IV: Oblivion

Yap namanya sudah jelas bahwa jika di translate ke Indonesia berarti Adoring Fan merupakan penggemar yang memuja, namun seharusnya kata Adoring Fan diganti menjadi Annoying Fan yang berarti penggemar yang mengganggu karena memang karakteristik karakter tersebut ternyata cukup mengganggu para pemain.

Adoring Fan merupakan penggemar yang paling tidak diinginkan, karena Adoring Fan di game The Elder Scrolls IV: Oblivion merupakan karakter atau bisa disebut sebagai NPC yang akan menghampiri kalian dan memohon agar menjadi companion sepanjang petualangan kalian. Namun bukannya menolong, karakter tersebut malah tidak berguna dan terkadang akan mengeluarkan suara yang tidak enak didengar.

2. Ashley – Resident Evil 4

Game Resident Evil 4 merupakan salah satu franchise game Resident Evil terbaik dan merupakan game sekuel yang cukup diminati pada era nya saat itu. Namun tidak semua dari game tersebut adalah terbaik, contohnya yaitu salah satunya berasal dari karakternya yang bernama Ashley.

Mengapa Ashley? Karena Ashley adalah anak Presiden yang harus kalian lindungi, dimana bukan soal perlindungannya yang sulit melainkan karakter tersebut benar-benar tidak bisa diam ketika karakter kalian sedang berusaha untuk mengalahkan zombie. Dan tentunya, tidak heran apabila gamer akan kesulitan, karena memang sebagian besar berasal dari Ashley.

3. Roman Bellic – GTA 4

Mungkin bukan hanya kalian atau player saja yang kesal dengan si Roman Bellic, karena Niko Bellic sepupu dari Roman Bellic pastinya juga kesal dengan kebodohan serta kebohongan yang dibuat oleh si Roman itu sendiri. Roman sering sekali membuat masalah, seperti berbohong, dan bahkan terlilit hutang dengan penjahat.

Jika kalian kesal dengan si Roman Bellic GTA 4, maka kalian bisa membunuhnya di game tersebut dengan cara khusus yaitu memilih misi atau pilihan yang sesuai, karena perlu kalian tahu bahwa setiap jawaban yang kalian tentukan di game GTA 4 memiliki perbedaan untuk kedepannya.

4. Navi – The Legend of Zelda: Ocarina of Time

Pernahkah kalian mendengar kata yang berkata “Hey Listen”, yan kata tersebut adalah kata yang menjadi meme di beberapa postingan dalam social media, dan faktanya dan kenyataannya kata tersebut ternyata adalah kata yang berasal dari game terkenal yang berjudul The Legend of Zelda: Ocarina of Time.

Kata ikonik tersebut berasal dari Navi di game The Legend of Zelda: Ocarina of Time, dan ternyata Navi memang karakter yang cukup mengganggu kalian saat kalian memainkan game tersebut. Navi memang bertugas untuk memberikan panduan, namun sebenarnya panduan Navi begitu menjengkelkan karena ia akan terus berteriak kepada karakter kalian.

5. Princess Peach – Super Mario

Di hampir semua franchise game Super Mario, Princess Peach adalah fokus utama Mario untuk menyelamatkan putri tersebut, dan bahkan hal tersebut akan terus terulang dalam beberapa tahap dan di game berikutnya. Sehingga dengan begitu menimbulkan rasa kesal dan jengkel kepada putri tersebut karena harus terus melakukan hal yang sama.

Bukan hanya terus menyelamatkan putri tersebut, Mario pun selalu tidak pernah sama sekali mendapatkan hadiah atas usahanya menyelamatkan putri tersebut. Dan bahkan yang paling mengesalkannya lagi bahwa putri tersebut secara terang-terangan menolak dan tidak mau menikahi Mario yang pada dasarnya sudah menolong putri tersebut berulang kali.

Itulah artikel Gamefinity yang berjudul “5 Karakter Game yang Sangat Menyebalkan dan Membuat Emosi” Jadi bagaimana jengkel bukan? Nah jika jengkel maka artikel ini boleh kalian bagikan kepada yang lainnya terutama yang paling cepat emosi. Dan untuk artikel lainnya, maka kalian boleh baca dan cari di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !