Ingin Mendapatkan Karakter Nairi Free Fire? Simak Disini Cara Mendapatkannya

Tyto Networking, 5 Maret 2022

Ingin Mendapatkan Karakter Nairi Free Fire? Simak Disini Cara MendapatkannyaGame
Banner Ads

Selain senjata, karakter juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan di game Free Fire, karena karakter-karakter yang ada di game Free Fire, masing-masing memiliki perbedaan dan juga kelebihan serta manfaat yang beragam. Nah faktanya, di game Free Fire kedatangan karakter baru yang bernama Nairi, dimana Nairi adalah karakter yang tentunya layak untuk dimiliki.

Untuk mendapatkan karakter Nairi di game Free Fire itu tidak hanya dengan membelinya di shop, karena yang sebenarnya adalah dengan melakukan beberapa cara dan langkah yang tepat untuk mendapatkan Nairi Free Fire. Kalian tidak perlu bingung dan mencari cara untuk mendapatkan karakter tersebut, karena dengan membaca artikel ini saja maka itu cukup membuat kalian mengerti cara mendapatkan karakter FF Nairi.

Mengenal Karakter Nairi Free Fire

Alangkah bagusnya jika kalian ketahui dulu siapa itu Nairi di Free Fire, sebelum kalian tahu cara mendapatkannya. Karakter Nairi Free Fire merupakan karakter baru yang ada dalam game tersebut, dan menjelang hari perilisannya, Nairi Free Fire sudah sangat ditunggu oleh banyak pemain Free Fire. Itu semua karena Nairi merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan unik dan berguna.

Profil Nairi sendiri diceritakan sebagai seorang ilmuwan atau profesor yang sangat suka meneliti tentang badai, Nairi terkadang juga suka berkelana ke berbagai belahan dunia untuk memenuhi ambisinya tersebut. Meskipun seorang ilmuwan tetapi untuk urusan berperang ia cukup ahli, karena Nakiri memiliki skill yang dapat memulihkan durability setiap 1 detik dan meningkatkan damage serangan terhadap Gloo Wall saat ia menggunakan Assault Rifle.

Skill atau Kemampuan Nairi Free Fire

  1. Level 1: Memulihkan 20% Durability setiap 1 detik dan meningkatkan damage serangan terhadap Gloo Wall sebesar 20% menggunakan Assault Rifle.
  2. Level 2: Memulihkan 22% Durability setiap 1 detik dan meningkatkan damage serangan terhadap Gloo Wall sebesar 21% menggunakan Assault Rifle.
  3. Level 3: Memulihkan 24% Durability setiap 1 detik dan meningkatkan damage serangan terhadap Gloo Wall sebesar 22% menggunakan Assault Rifle.
  4. Level 4: Memulihkan 26% Durability setiap 1 detik dan meningkatkan damage serangan terhadap Gloo Wall sebesar 23% menggunakan Assault Rifle.
  5. Level 5: Memulihkan 28% Durability setiap 1 detik dan meningkatkan damage serangan terhadap Gloo Wall sebesar 24% menggunakan Assault Rifle.
  6. Level 6: Memulihkan 30% Durability setiap 1 detik dan meningkatkan damage serangan terhadap Gloo Wall sebesar 25% menggunakan Assault Rifle.

Inilah Cara Mendapatkan Karakter Nairi Free Fire

Tentunya dengan menyimak profil dan skill Nairi FF diatas, pastinya ada keinginan kalian untuk mendapatkan karakter tersebut. Nah kalian yang mau tahu cara mendapatkan karakter Nairi di Free Fire, maka simak tutorial caranya di bawah ini!

  1. Karena menggunakan Top Up, maka pastikan kalian menyiapkan dana yang cukup dan boleh lebih untuk persiapan Top Up.
  2. Jika dana sudah yakin cukup maka buka saja game Free Fire kalian masing-masing.
  3. Berikutnya langsung lakukan Top Up Diamond di dalam game Free Fire sebesar 100 Diamond Free Fire.
  4. Selanjutnya kalian masuk ke Tab Event > Bonus Top Up.
  5. Cari dan pilih pilihan “Ambil”.
  6. Berhasil atau tidaknya adalah dengan menunggu apakah hadiah akan langsung dikirim ke Vault/Collection atau tidak.

Itulah penjelasan cara mendapatkan Nairi FF dalam bentuk artikel Gamefinity berjudul “Ingin Mendapatkan Karakter Nairi Free Fire? Simak Disini Cara Mendapatkannya” Tentunya kalian harus share artikel ini, agar yang lain juga tahu cara mendapatkan Nairi di Free Fire. Sekian dari kami, dan jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel Gamefinity di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: