Karena Bug Sistem Harga Red Dead Redemption 2 dan GTA: V Anjlok Total

Alit Putra, 27 Juli 2021

Karena Bug Sistem Harga Red Dead Redemption 2 dan GTA: V Anjlok TotalGame
Banner Ads

GAMEFINTIY.ID, Denpasar – Tadi pagi subuh, lebih tepatnya diantara jam 12.00 Am Wita sampai 02.00 Am Wita terjadi bug pricing pada website resmi Rocstar yang mengakibatkan harga dari game Read Dead Redemption 2 dan Grant Theft Auto: V sangat anjlok, Red Dead Redemption 2 mendapatkan diskon sebesar 90% sedangkan Grand Theft Auto: V mencapai 99.5%.

Kejadian ini berlansung cukup lama, terakhir saya coba untuk membuka website Rockstar untuk mencoba membeli game Grand Theft Auto: V pada jam 01:20 Am Wita ternyata bug ini masih ada dan kalian masih bisa membeli game Grand Theft Auto: V seharga IDR 290,00 Rupiah saja, kurang dari gopek.

Sedangkan untuk Red Dead Redemption 2 untuk base gamenya (bukan online only) dijual dengan harga IDR 64.000,00 saja, dengan harga asli IDR 640.000,00. Red Dead Redemption 2 ini harga terendah yang pernah dijumpai ada pada steam dengan harga IDR 430.000,00.

Disaat pembelian memang website dari Rockstar ini sangat sulit untuk diakses dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk loadingnya selesai, ditambah lagi css dari websitenya tidak berhasil di jalankan oleh PC saya, ini menandakan bahwa server rockstar memang sedang dilanda “musibah”. Tapi sayang, yang hanya bisa kalian beli hanyalah Grand Theft Auto: V, untuk Read Dead Redemption 2 saya coba berkali kali dan tunggu hingga satu jam lebih masih saja sama, selalu mengeluarkan eror yang sama di saat akan melakukan pembayaran.

Sebagai pengingat saja, Grand Theft Auto: V sudah pernah diberikan gratis di platform DRM Epic Games Store namun sayang tidak semua orang sempat mengklaim gamenya. Jikalau kalian beli dari website Rockstar ini, game Grand Theft Auto: V kalian ini akan masuk ke DRM Social Club secara langsung. Jikalau kalian sudah claim Grand Theft Auto: V di Epic Game Store, nanti game kalian akan muncul juga di Social Club.

Sangat disayangkan (bagi kita) untuk Red Dead Redemption 2 disaat bug price tidak bisa melakukan pembayaran, seandainya jikalau bisa kalian akan mendapatkan game Red Dead Redemption 2 dengan harga termurah yang pernah kalian temui.

author avatar
Alit Putra
Hanya orang biasa yang suka sama gaming, enthusiast PC, dan fan berat sama seri Sherlock Holmes.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: