Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Aktor Keanu Reeves disebut-sebut telah mencoba memainkan game Cyberpunk 2077 dimana dirinya terlibat di dalamnya. Bintang The Matrix itu sangat terkesan dengan game garapan CD Projekt tersebut. Hal itu diungkap Presiden dan CEO CD Projekt, Adam Kicinski dalam sebuah wawancara, Rabu (25/11/2020) dikutip dari Seeking Alpha.

“Dia telah memainkan game-nya. Tapi setahu saya dia belum menamatkannya. Tapi yang pasti, dia memainkan permainan itu dan dia menyukainya.”

Keanu Reeves yang berperan sebagai rockerboy legendaris Johnny Silverhand dalam game tersebut, menjadi pusat perhatian dalam trailer Cyberpunk 2077 Night City Wire yang dirilis pekan lalu. Reeves mengungkap alasannya mengapa tertarik dengan perannya tersebut.

“Anda dapat memainkan karakter dengan berbagai cara yang berbeda karena jalur atau alur pilihan yang berbeda. Katakanlah dalam satu momen, Anda memiliki keputusan dengan tiga sikap perilaku yang berbeda. Jadi itu terasa menyenangkan. “

CD Projekt juga membahas gameplay yang bocor baru-baru ini dari versi fisik game yang belum dipatch dan berjalan di PS4. Bocoran ini diposting oleh seorang gamers secara online setelah mendapatkan copy awal dari game.

“Soal bocorannya untungnya tidak terlalu banyak spoilernya. Itu hal yang paling jelek ketika menginstall game sebelum dirilis. Jadi, itu tidak berbahaya,” kata Kicinski.

Tak lama setelah bocor, CD Projekt merilis gameplay resmi pertama Cyberpunk 2077 yang berjalan di PS4 Pro dan PS5 melalui kompatibilitas mundur. Video tersebut menyoroti beberapa area yang sama persis dengan rekaman yang bocor dan menyertakan sejumlah perbaikan yang akan datang dalam day one patch pada 10 Desember.

Kicinski juga mengatakan CD Projekt telah menunda pengungkapan DLC Cyberpunk 2077 sampai setelah game tersebut dirilis, 10 Desember. Perusahaan juga berharap dapat mendiskusikan game multiplayer Cyberpunk yang terpisah pada awal tahun depan.

Share yuk !