Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Banyak sekali game di Play Store yang dapat didownload secara gratis dan ada juga yang berbayar. Tentu saja sebagian besar orang pasti memilih game yang gratis.

Namun, ada beberapa orang yang memilih untuk tetap membeli game berbayar tersebut. Lucunya lagi, ada beberapa game yang mematok harga yang tak masuk akal dengan segelintir fitur yang bisa didapatkan di game gratis lainnya. Apa saja game itu? Berikut 5 daftar game yang memiliki harga tak masuk akal versi penulis.

1. Most Expensive Word Game

Seperti namanya game ini merupakan word game termahal yang ada. Di game ini kalian bertugas mencari kata, sama persis seperti permainan di koran pagi milik kalian. Game yang dikembangkan oleh Vadaaa ini dibandrol dengan harga Rp 5,5 juta. Itupun kalian masih harus melihat iklan saat memainkan game tersebut. Anehnya lagi, ada lebih dari 100 orang yang sudah membeli game tersebut.

2. Most Expensive Ball Game 3

Most Expensive Ball Game 3 merupakan game puzzle yang dibuat oleh Eupniox Games. Dengan gameplay yang biasa saja, game ini dibandrol dengan harga Rp 5,5 juta. Sama dengan game sebelumnya, game ini tetap memberi kalian iklan walaupun sudah membayar sebanyak itu.

3. Most Expensive Horor Game

Most Expensive Horor Game memiliki gameplay dan grafis yang cocok untuk dimainkan bocah 10 tahun. Dengan grafis yang terkesan imut tersebut game ini dibandrol dengan harga Rp 5,2 juta. Game yang dikembangkan oleh Gamezoneking di Play Store ini sudah diulas lebih dari 450 orang.

4. The Most Expensive Luxury 2048

Di game ini pemain harus menyusun 2 angka yang sama hingga mencapai angka 2048. Dengan kolom angka yang terbatas, game ini dapat dibilang game puzzle yang sulit. Game yang dikembangkan oleh RobertGames ini dibandrol dengan harga Rp 5.4 juta.

5. Lousy Airplane!

Game ini dibuat persis seperti game Flappy Bird. Game milik Opulence Studios ini akan memberi kalian pengalaman bermain Flappy Bird dengan menguras uang kalian. Dibandrol dengan harga Rp 5,2 juta, game ini sudah diulas oleh lebih dari 300 orang di seluruh dunia.

Itu dia beberapa game yang terlebih mahal versi penulis. Ingatlah game-game di atas hanya sebagai candaan oleh developer bersangkutan.

Share yuk !