Share yuk !

GAMEFINITY.ID – Granger adalah hero marksman yang lebih sering dijadikan jungler dalam gameplay di Mobile Legends. Dari banyaknya hero marksman, Granger adalah hero yang memiliki skin terbanyak dan terbaik. Skin Agent Z milik Granger masuk dalam jajaran skin collector berharga tinggi dan sulit didapatkan.

Untuk mendapatkan skin collector Granger Agent Z ini, dibutuhkan sekitar 7000 diamond. harga yang terbilang cukup mahal untuk sebuah skin. Maklum saja skin ini memberikan user Granger pengalaman bermain yang akan membuatnya sangat terkesan. Skin Agent Z ini juga tidak bisa didapatkan dengan mudah, karena baru akan muncul ketika ada event.

Baca juga : Informasi Lengkap Tentang Kutipan dan Quotes Kagura Terbaik Untuk Gamer MLBB

Efek animasi yang ditampilkan dalam skin Agent Z milik Granger sangatlah bagus dan unik. Bagi para penggemar game efek yang ditampilkan seperti dibawa ke dalam sebuah game arcade 8-Bit. Skin Agent Z ini memperlihatkan Granger seperti agen digital yang memburu virus atau demon di dunia digital. Dalam skin Agent Z yang user Granger akan dimanjakan efek yang dikeluarkan saat menggunakan skill dan passive.

Efek Visual Basic Attack + Passive

Pada efek visual basic attack dan passive pada skin Agent Z, sebenarnya tidak terlihat terlalu istimewa. Namun, yang unik dari itu efek visual yang muncul setelah amunisi atau peluru ditembakan. Warna ledakan amunisi itu seperti bom asap kecil yang meledak jika terkena lawan. Pada amunisi terakhir warna ledakan berubah menjadi warna orange (jingga).

Efek Skill 1 Skin Agent Z

Skill 1 Granger Agent Z

Rhapsody adalah nama skill 1 yang dimiliki oleh Granger. Skill ini menembakkan 6 peluru sekaligus dengan cepat dan jangkauan tidak terlalu jauh. Hampir mirip dengan basic attack, peluru terakhir Rhapsody memiliki kekuatan yang lebih karena dibarengi passive. Pada skin Agent Z, skill 1 yang dimiliki Granger jadi memiliki efek visual khusus daripada skin-skin yang dimiliki Granger, kecuali Starfall Knight.

Efek yang diberikan skin  Agent Z pada skill rhapsody milik Granger adalah ada efek visual 8-Bit berwarna biru saat peluru melesat. Meskipun terkesan kaku karena peluru berbentuk kotak seperti game arcade 8-Bit, tentu saja efek ini menambahkan kesan menarik bagi user Granger.

Efek Skill 2 Rondo

Granger Rondo with Skin Agent Z

Skill 2 Granger yaitu Rondo adalah kemampuan Granger untuk melakukan dash ke arah yang diingikan player. Meskipun tidak jauh, tetapi skill 2 ini memberikan Granger kemampuan khusus seperti memakai spell flicker. Pada skin  Agent Z, Skill 2 memiliki efek khusus yang membuat pemain seperti bermain game arcade 8-bit dengan visual modern. Pada skin Agent Z ini saat menggunakan Rondo, Granger akan meninggalkan sebuah gambar animasi di belakang berbentuk belah ketupat berwarna orange diikuti bayangan berwarna biru pada tubuh granger.

Efek Skill 3 Death Sonata pada Skin Agent Z

Ultimate Granger with Skin Agent Z

Dapat dikatakan perpaduan Death Sonata pada skin  Agent Z adalah perpaduan yang apik dan jelas sangat keren. Ketika ultimate Granger dilakukan, seketika akan muncul sebuah animasi yang menampilkan titik sasaran di depan guns milik Granger. Untuk menambah kesan nyata, ketika peluru ditembakan oleh granger akan ada asap yang tiba-tiba muncul di bagian belakang Granger.

Jika musuh terkena peluru Death Sonata, maka akan muncul efek ledakan berwarna biru lalu muncul sebuah tanda berwana biru di bawah kaki lawan. Pada tembakan terakhir Death Sonata yang dibarengi dengana passive, jika terkena lawan akan muncul sebuah gambar animeasi sebuah tengkorak kuning degan lambang V di atasnya terlihat seperti tertawa. Jika dilihat sekilas, gambar animasi itu seperti stiker otomatis yang keluar dan memberikan kesan taunting.

Skin Agent Z milik Granger ini tidak hanya menambah efek dalam serangan dan penggunaan skill saja. Akan tetapi memberikan power tambahan yaitu sekitar 8 power physical attack.

Share yuk !