Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Scene game mobile kompetitif bakal semakin bewarna dengan kehadiran game baru dari Netmarble berjudul king of Fighter: All Star. Yap, tak hanya di konsol, kali ini gamers bisa bermain game fighting layaknya di konsol atau mesin arcade berkat adanya game ini.

King of Fighter: All Star tentu saja bukanlah IP game yang asing bagi gamers. Sebab, game yang digarap oleh SNK ini sudah diperkenalkan sejak tahun 94. Game ini hadir di berbagai platform konsol dan kini sudah merambah ke platform mobile.

King of Fighter: All Star mobile memiliki banyak sekali mode. Mulai dari mode story yang menyajikan gameplay berpetualang hingga mode kompetitif yang sangat seru dimana setiap player bisa bertarung satu sama lain secara realtime. Mode kompetitif ini tentu saja wajib jadi sorotan.

Di acara Media Gathering yang diadakan oleh Netmarble kemarin (39/10/2019), Netmarble mengadakan sebuah mini turnamen antar media. Sebelum bertanding, di mode kompetitif ini nantinya setiap pemain akan diwajibkan memilih 3 hero dan melakukan beberapa pengaturan. Salah satunya adalah pemilihan card yang nantinya akan memberikan efek terhadap skill dari setiap hero.

Di acara tersebut, atmosfir kompetisi eSport cukup terasa. Untuk beberapa point, menurut kami game ini layak untuk dipertandingkan di scene eSport. Sebab, game ini sendiri mudah untuk dimainkan dan sangat memenuhi unsur kompetitif. Tinggal kembali lagi ke Netmarble selaku publisher. Apakah pihaknya akan membuat sebuah turnamen di Indonesia atau tidak. Namun menurut kami tidak menutup kemungkinan juga jika turnamen King of Fighter: All Star ini akan dijalankan oleh komunitas. Mengingat komunitas game fighting cukup ramai di Indonesia. (FA)

Share yuk !