Kini, Watch Dogs Legion Rekomendasikan RTX 3080 Untuk Kualitas Grafis Ultra

Fajar Arifin, 13 Oktober 2020

Kini, Watch Dogs Legion Rekomendasikan RTX 3080 Untuk Kualitas Grafis UltraGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Watch Dogs Legion, salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamers akhirnya bakal dirilis bulan ini. Namun lucunya, Ubisoft selaku pengembang dari game ini baru saja melakukan update informasi terkait rekomendasi spesifikasi PC untuk memainkan game Watch Dogs Legion. Terutama bagi para gamers yang ingin memainkan game ini dengan kualitas grafis ultra.

Sebelumnya, Ubisoft sendiri merekomendasikan kartu grafis RTX 2080 Ti untuk menjalankan game Watch Dogs Legion dengan pengaturan grafis ultra. Namun kini, informasi tersebut di update dan gamers direkomendasikan untuk menggunakan kartu grafis RTX 3080 untuk settingan ultra. Seperti yang dilansri GAMEFINITY.ID dari laman PCGamer (13/10/2020).

Dengan menggunakan kartu grafis RTX 3080, gamer bisa menikmati pengalaman bermain game dengan resolusi 4K lengkap dengan fitur Ray Tracing. Kartu grafis tersebut juga harus didampingi dengan prosesor Intel Core i9-9900k/Ryzen 7 3700X dan RAM berkapasitas 16 GB dengan pengaturan dual channel. Berikut ini tabel selengkapnya:

Watch Dogs Legion dijadwalkan rilis di tanggal 29 Oktober 2020 mendatang. Selain untuk PC, game ini juga dirilis untuk perangkat gaming lainnya seperti Playstation 5, Xbox Series X dan Series X, Playstation 4, Xbox One, dan Google Stadia.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: