Humble Bundle Gratiskan Game DiRT Rally!

Fajar Arifin, 30 Agustus 2019

Humble Bundle Gratiskan Game DiRT Rally!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Humble Bundle, sebuah toko online penjualan game kembali merilis game gratis untuk para gamers di seluruh dunia. Game yang digratiskan kali ini adalah DiRT Rally. Game racing garapan Codemaster yang sudah dirilis sejak bulan Desember 2015 silam dan mendapatkan sambutan positif baik dari gamers maupun media review internasional.

Sesuai dengan judulnya, DiRT Rally menawarkan gameplay balapan mobil yang tidak biasa. Ya, Rally merupakan ajang balapan yang mampu memberikan tantangan cukup sulit terutama pada tracknya. Disini, gamers dituntut untuk bisa memperkirakan saat yang tepat dalam memacu kendaraannya. Terutama dalam hal titik pengereman. Pemenang ditentukan berdasarkan hasil waktu tercepat dalam menyelesaikan satu track balap. Gameplay dan feel dari game ini lebih ke arah simulator. Dimana kamu benar-benar akan sulit sekali dalam mengendalikan mobil jika pengaturan pada mobil tidak pas dan kamu terlalu bernafsu saat melibas tikungan.

Untuk mengklaim game DiRT Rally ke steam library kamu caranya sangat mudah. Berikut ini tahapan selengkapnya:

  1. Kunjungi tautan berikut ini untuk mengklaim game DiRT Rally. Sebelum klaim, pastikan dulu kamu sudah memiliki akun Humble Bundle. Jika belum memiliki akun, kamu bisa membuat akun Humble Bundle melalui tautan berikut ini.
  2. Klik “Get The Game”
  3. Klik profile kamu dan pilih “keys”
  4. Buka steam key yang telah kamu dapatkan dan copy steam tersebut.
  5. Redeem steam key DiRT Rally tersebut di Steam!

Humble Bundle tentu saja memberikan batas waktu untuk kamu mengklaim game DiRT Rally ini. Ya, kamu hanya bisa mengklaimnya hingga tanggal 1 September 2019 saja. Well, klaim sekarang juga! Bagi yang ketinggalan, tunggu game gratis lain dari Humble Bundle selanjutnya ya!

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: