Koei Tecmo Umumkan Dynasti Warriors Mobile, Grafisnya Mirip di Konsol

Fajar Arifin, 28 September 2020

Koei Tecmo Umumkan Dynasti Warriors Mobile, Grafisnya Mirip di KonsolGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta –Koei Tecmo berikan kejutan di acara live streaming Tokyo Game Show 2020. Bagaimana tidak, mereka mengumumkan game legendaris Dynasti Warriors yang bisa dimainkan di Android dan iOS. Kerennya lagi, kualitas grafis dan juga mekanisme permainannya mirip dengan versi konsol!

Akihiro Suzuki, selaku Producer mempresentasikan game Dynasti Warriors Mobile dan langsung bermain mode single player. Uniknya, Dynasti Warriors versi mobile tersebut bisa dimainkan baik secara landscape ataupun potrait secara otomatis. Tidak ketinggalan juga, Suzuki mendemonstrasikan fitur gacha yang memang menjadi ciri khas game-game mobile asal Jepang. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman IGN (28/9/2020).

Kontrol dalam gamenya sendiri sudah disiapkan virtual touchpad untuk menggerakan karakter serta tombol-tombol on screen lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menyerang dan mengeluarkan skill spesial dari setiap karakter. Berikut ini video gameplay Dynasti Warriors Mobile selengkapnya:

Koei Tecmo bakal menggelar Close Beta Test game ini sekitar awal bulan Oktober 2020 mendatang yang hanya terbatas untuk negara Jepang saja. Untuk wilayah lainnya, Koei Tecmo mengatakan jika pihaknya masih akan mempertimbangkan lagi.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: