Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hideo Kojima, seorang kreator game yang baru saja merilis karya terbaiknya yakni Death Stranding dikabarkan akan melanjutkan karyanya untuk membuat game horor. Sebelum Death Stranding, di Konami ia sudah membuat beberapa game horor seperti Silent Hill dan yang terakhir adalah P.T., proyek game yang cukup dinanti oleh gamers namun pada akhirnya harus dibatalkan oleh KONAMI.

Nah, baru-baru ini Kojima seperti memberi kode kepada para penggemarnya jika ia akan kembali membuat game horor. Kode tersebut disampaikan oleh Kojima melalui akun twitter pribadinya.

“Untuk membuat game horor yang paling menakutkan, saya akan menonton film-film menakutkan untuk membangkitkan jiwa horor saya. The Eye adalah film horor Thailand yang saya sewa ketika membuat PT.,” ungkap Kojima melalui akun Twitternya.

Ungkapannya itu memang masih belum jelas apakah Kojima akan benar-benar membuat game horor atau hanya mengeksplorasi sebuah kemungkinan saja. Sebab di tahun 2017 lalu, Kojima sendiri pernah mengatakan jika ia tidak berencana untuk kembali ke game horor. (FA)

Share yuk !