Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sudah ditunggu sejak lama, akhirnya Hideo Kojima memamerkan sedikit gameplay dari game garapannya Death Stranding. Game yang digarap oleh Kojima Production ini memang begitu misterius baik dari segi gameplay maupun alur cerita gamenya sendiri. Oleh karena itu, sekecil apapun bocoran yang diberikan oleh Hideo Kojima tentang game Death Stranding sangat menarik untuk dibahas.

Mengingat tanggal rilis yang sudah tidak lama lagi, Hideo Kojima akhirnya mulai memamerkan gameplay dari game Death Stranding. Tepat di acara Gamescom 2019, Hideo Kojima memamerkan gameplay game Death Stranding. Dalam video berdurasi sekitar 6 menit tersebut, ada 2 hal yang sangat menarik.

Pertama, saat Sam (tokoh utama di dalam game) buang air kecil. Sam akan mengalihkan pergerakannya jika player berusaha untuk melihat Sam buang air kecil. Menurut informasi yang kami dapatkan di DualShocker, air kencing dari Sam tersebut bukan hanya gimmick belaka melainkan bisa menjadi senjata yang cukup mematikan. Dari trailer gameplay yang baru saja dirilis, terlihat jika ada sebuah tumbuhan yang muncul setelah Sam buang air kecil. Namun hingga saat ini masih belum ada informasi apa fungsi dari tanaman tersebut.

Kedua, saat Sam terjatuh dan terbentur, bayi di dalam BB Pod akan menangis karena hal tersebut. Ada mekanisme unik untuk menghentinkan tangisan tersebut yakni dengan cara mengayunkan controller dengan lembut sama seperti sedang menimang bayi.

Game Death Stranding sendiri rencananya bakal tersedia secara ekslusif untuk platform Playstation 4 saja. Death Stranding juga bakal dirilis dalam waktu dekat tepatnya di tanggal 8 November 2019.

Share yuk !