Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Dalam perayaan 5th Anniversary di bulan Oktober 2021 ini, Arena of Valor (AOV) kembali berkolaborasi dengan Anime yang sangat populer dari Jepang, yaitu One-Punch Man. Lewat event berrtajuk “Justice Enforcement!“, kolaborasi akbar tersebut dikabarkan akan hadir di AOV mulai 1 November 2021.

Hero di dalam Game AOV akan menggunakan kostum Saitama, sebagai bentuk dari kekuatan luar biasa di dalam Anime. Selain itu, karakter populer lainnya di Anime tersebut juga akan hadir di AOV, menciptakan legenda baru bersama para ChallengersHero yang akan menerima skin spesial ini adalah Krixi (skin Terrible Tornado) dan Erro (Genos).

Kolaborasi spesial 5th Anniversary ini diambil berdasarkan Manga populer “One-Punch Man” yang sudah terjual lebih dari 24 juta kopi. Sang karakter utama, Saitama, merupakan pribadi yang sangat menarik dan disukai banyak pembaca. Dalam kolaborasi ini, kita juga akan melihat kedatangan dari karakter utama One-Punch Man. Nantikan kehadiran desain karakter dan efek spesial yang menakjubkan di dalam Game.

Kolaborasi dengan anime One-Punch Man ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Garena. Januari lalu, Garena juga mendatangkan kolaborasi global One-Punch Man di salah satu game mereka yakni Free Fire. Berbagai pernak-pernik in-game bertema karakter One-Punch Man, termasuk Saitama dan Genos, turut hadir meramaikan game Free Fire di awal tahun 2021.

Share yuk !