Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dua dunia yang berbeda bersatu dalam game action mobile RPG populer Netmarble, The King of Fighters Allstar, dengan hadirnya Hero favorit penggemar dari anime The Seven Deadly Sins: Judgement of Fury di dunia The King of Fighters. Penggemar dan pemain dapat mengoleksi Fighter baru dan menikmati kolaborasi spesial ini mulai dari 30 Maret-20 April 2021.

Karakter utama dari anime The Seven Deadly Sins: Judgement of Fury seperti Meliodas, Elizabeth, Ban, Merlin, King, Diane, Bar Master Meliodas dan Dancer Elizabeth akan ditambahkan sebagai Fighter yang dapat dikoleksi oleh para pemain The King of Fighters Allstar. Dengan login selama periode kolaborasi, pemain juga akan mendapatkan Bar Master Meliodas dan Elizabeth secara gratis melalui beragam event spesial.

Netmarble turut merilis serangkaian event untuk dinikmati para pemain sebagai berikut:

  • The Seven Deadly Sins Collab Special! Knighthood Check-In Board: Login ke The King of Fighters Allstar selama periode kolaborasi untuk mendapatkan Bar Master Meliodas dan beragam item Level Up seperti Soul, Memory, EXP Potion, dan Core.
  • Perkuat Elizabeth: Pemain yang menyelesaikan misi spesial selama periode kolaborasi dapat mengoleksi Elizabeth dan material Level Up termasuk Memory, Seven Deadly Sins Imprint Stone Box, Enhancement Hammer, Soul, Gold, EXP Potion, dan masih banyak lagi.
  • Dungeon Waktu Terbatas:
    • Rush Dungeon: The Sin Hidden in KOF – Pemain berkesempatan untuk bermain sebagai Hero dari The Seven Deadly Sins: Judgement of Fury dan bertarung melawan monster dari anime populer tersebut serta mendapatkan item Affinity bertema Seven Deadly Sins.
    • Advent Dungeon: Fox’s Sin Ban – Pemain akan memperoleh koin yang dapat ditukar dengan The Seven Deadly Sins Imprint Stone jika berhasil menyelesaikan stage ini.
    • Team Relay Dungeon: Grizzly’s Sin King – Pemain berkesempatan untuk mengalahkan monster dari The Seven Deadly Sins: Judgement of Fury dan menerima efek tambahan saat menggunakan Hero dari anime populer tersebut.
    • Mini Dungeon: Kapten Hawk – Pemain dapat menikmati mini game terbatas dengan misi untuk menyingkirkan sisa-sisa makanan Hawk.

The King of Fighters Allstar menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti Tekken 7 & Samurai Showdown, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters Allstar bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Share yuk !