Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile terus melebarkan sayap yang setelah memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2 kini berkolaborasi dengan penyanyi yang membawakan Dat $tick dan 100 Degree, Rich Brian. Dalam kolaborasi ini akan ada Rich Brian voice pack di mana dia akan mengisi suara dalam game PUBG Mobile. Lebih dari itu, salah satu single populernya yang berjudul Love in My Pocket, akan dirilis dalam game dan dapat dinikmati oleh semua pemain dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia.

Mengingat minat tinggi kaum muda kepada musik, fashion dan entertainment, PUBG Mobile dalam keterangan resminya, Selasa, ingin terlibat lebih banyak lagi bidang favorit para pemain dan komunitas. Pemilihan Rich Brian juga mempertimbangkan gaya musiknya yang sangat cocok dengan sensasi battle royale pada game PUBG Mobile dengan menawarkan beat dan memacu adrenalin.

Sebagai pengalaman pertama dan baru berkolaborasi dengan sebuah game, Rich Brian menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia. Persembahan ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Rich Brian setelah sukses memeriahkan kompetisi PMPL SEA Finals Season 2, Oktober lalu.

Berpartisipasi dalam showmatch, internasional rapper dari Indonesia yang satu ini merasakan terobosan teknologi dalam event esports dari PUBG Mobile yang menerapkan teknologi Virtual Reality terdepan dengan menghadirkan VR Studio online yang menggunakan 720 degree shooting dan virtual MC. Mulai Desember ini, Voice Pack eksklusif dari Rich Brian telah hadir menemani Anda dalam battle ground pada pembaruan PUBG Mobile versi 1.1.

Selain itu, kolaborasi musik video antara Rich Brian and PUBG Mobile juga akan diluncurkan pada DOUBLE HAPPINESS: Winter Wonder Festival, sebuah acara live music dengan format online oleh label musik 88Rising yang menghadirkan sederet penampilan musisi ternama, sejumlah artis K-Pop, sampai musisi terkenal Indonesia.

Share yuk !