Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BandungFortnite kembali membuat heboh penggemarnya dalam mengumumkan kolaborasi selanjutnya! Setelah sukses dengan kolaborasi ambisiusnya dengan event musik Coachella dan juga karakter Doctor Strange dari Marvel. Kini giliran Pac-Man yang berkesempatan berkolaborasi dengan Fortnite!

Fortnite memang tidak henti-hentinya mengadakan kolaborasi dengan berbagai kekayaan intelektual. Baru-baru ini, Fortnite ini kembali berkolaborasi dengan Star Wars untuk menambahkan skin karakter Obi-Wan Kenobi. Hadirnya skin karakter Obi-Wan Kenobi bertepatan dengan penayangan pertama serial Obi-Wan Kenobi di Disney+. Ditambah, Fortnite juga mengumumkan mereka akan berkolaborasi dengan Robocop yang akan hadir 29 Mei ini.

Situs Resmi Pac-Man Jepang Pertama Kali Mengumumkan Kolaborasi Fortnite

Fortnite x Pac-Man

Kolaborasi ini pertama kali diumumkan melalui situs resmi Pac-Man berbahasa Jepang. Situs resmi tersebut mengumumkan kolaborasi Fortnite dan Pac-Man akan dimulai 2 Juni mendatang.

Seperti kebanyakan kolaborasi sebelumnya, Fortnite dikabarkan akan menghadirkan berbagai item bertemakan Pac-Man. Belum diketahui seperti apa bentuk dari item tersebut. Item bertemakan Pac-Man kemungkinan besar akan hadir di item shop. Dikabarkan pula karakter favorit dari Pac-Man seperti Pac-Man, Ms. Pac-Man, dan Ghost Gang tidak akan hadir sebagai playable character.

Kolaborasi ini juga dikabarkan sebagai bentuk perayaan hari jadi franchise Pac-Man ke-42. Pac-Man sendiri telah merevolusioner dunia video game saat pertama kali rilis dan langsung menjadi sebuah ikon.

Belum ada Pernyataan Resmi dari Epic Games

Anehnya, sejauh ini, Epic Games belum memberikan konfirmasi atau tanggapan kabar hadirnya kolaborasi ini. Padahal biasanya Epic Games mengumumkan kolaborasi itu bersama dengan pihak pemilik kekayaan intelektual yang akan berkolaborasi. Ada kemungkinan Epic Games bisa saja membatalkannya. Bisa juga mereka mengumumkan sebuah kejutan mengenai kolaborasi ini.

Baca juga: Epic Games Store Kembali Adakan Epic Mega Sale!

Event kolaborasi ini kemungkinan akan mengisi Chapter 3 Season 3 dari Fortnite yang belum memiliki tanggal rilis resminya. Namun, dikabarkan pula Chapter 3 Season 3 justru akan hadir pada 4 Juni mendatang.

Jika Epic Games benar-benar mengonfirmasi kabar kolaborasi ini, jangan lewatkan event ini ya. Kolaborasi Fortnite dan Pac-Man kemungkinan akan dimulai 2 Juni ini.

Nantikan informasi paling update tentang games kesayangan kalian di Gamefinity. Kalian juga bisa banget lho top up dan voucher games di Gamefinity.id

Share yuk !