Share yuk !

GAMEFINITY.ID, SEMARANG – Soon come chaos, chaos come soon.” – quote khas dari karakter Cletus Kasady atau Carnage yang diperankan Woody Harrelson itu segera dapat dirasakan langsung oleh penggemar mobile game paling populer di dunia Free Fire. Garena Free Fire secara resmi mengumumkan kolaborasi bersama Sony Entertainment Pictures, di mana pemain akan mendapatkan pengalaman yang seru dan sangat nyata dengan ragam konten eksklusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021) yang akan datang.

Kolaborasi ini menandakan kemitraan Free Fire pertama bersama dengan sebuah franchise film, yang akan menghadirkan crossover Free Fire bersama Venom yang unik. Tak hanya hadirkan in-game experience dan koleksi karakter bertemakan Venom dalam Free Fire mulai 10 Oktober 2021, masyarakat juga dapat melihat berbagai easter egg atau pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film Venom yang hadir dalam waktu dekat.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire mengatakan “Kolaborasi dengan Venom ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan para pemain kami di seluruh dunia. Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup). Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini juga merupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global pemain Free Fire.

Jeffrey Godsick, EVP Brand Strategy dan Global Partnerships dari Sony Pictures Entertainment mengatakan “Kami terus mencoba menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar komik dan film Marvel. Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage, dan kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka.

Pemain Free Fire di seluruh dunia dapat menunggu hadirnya kolaborasi ini pada 10 Oktober 2021 dengan berbagai konten Venom yang dapat dimainkan, in-game item eksklusif Venom, serta berbagai koleksi lainnya akan dirilis ke Free Fire sebagai bagian dari in-game event khusus. Pemain juga akan dapat menampilkan karakter mereka dalam berbagai skin Venom.

Tak hanya Venom yang akan hadir pada Free Fire, sebaliknya masyarakat juga dapat melihat easter egg (pesan tersembunyi) Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage yang akan hadir dalam waktu dekat. Penggemar Free Fire yang menonton sekuel film Venom di bioskop juga akan mendapatkan kejutan khusus. Temukan elemen tersembunyi Free Fire di dalam film kedua Venom!

Venom: Let There Be Carnage (2021) sendiri adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang didasarkan dari tokoh Marvel Comics yang berjudul sama, serta merupakan sekuel dari film Venom (2018). Kisah dalam film ini akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote-nya yang menyebut dirinya sebagai Venom. Film Venom: Let There Be Carnage (2021) diproduksi oleh Columbia Pictures dari Sony Entertainment Pictures, yang bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures.

Lebih dari setahun setelah peristiwa Venom (2018), jurnalis investigasi Eddie Brock berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan sebagai host manusia dari symbiote alien yang bernama Venom, yang memberinya kemampuan manusia super untuk menjadi hakim jalanan yang mematikan. Brock mencoba untuk kembali pada karirnya sebagai jurnalis dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady di penjara, yang pada akhirnya menjadi host manusia dari symbiote alien Carnage, serta melarikan diri dari penjara setelah eksekusi hukuman yang gagal.

Nantikan kejutan lebih banyak dari crossover Free Fire dan Venom di berbagai platform sosial resmi Free Fire, InstagramFacebook, hingga Official Youtube

Tentang Venom: Let There Be Carnage / Sony 

Tom Hardy kembali ke layar lebar sebagai pelindung berbahaya Venom, salah satu karakter MARVEL terbesar dan paling kompleks. Disutradarai oleh Andy Serkis, ditulis oleh Kelly Marcel dengan cerita oleh Tom Hardy & Marcel, film ini juga dibintangi oleh Michelle Williams, Naomie Harris dan Woody Harrelson, dalam peran sebagai penjahat Cletus Kasady/Carnage.

Disutradarai oleh Andy Serkis. Skenario oleh Kelly Marcel. Cerita oleh Tom Hardy & Kelly Marcel. Berdasarkan Komik Marvel. Diproduksi oleh Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, Kelly Marcel, Tom Hardy dan Hutch Parker. Produser Eksekutif Barry Waldman, Jonathan Cavendish dan Ruben Fleischer. Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott, Stephen Graham dan Woody Harrelson.

Tentang Garena

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020 menurut App Annie.

Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer – seperti Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, dan League of Legends – di beberapa negara. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, di mana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk ecommerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

Share yuk !