Share yuk !

GAMEFINITY, Bandung – Siapa sangka kalau dua game fighting seperti Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown dan Tekken 7 dapat berkolaborasi? Kolaborasi antara dua game fighting terjadi pada The King of Fighter ALLSTAR dan Street Fighter V awal tahun ini. Kini, giliran Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown yang berkolaborasi dengan Tekken 7.

Kolaborasi ini bukan kali pertama bagi Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown. Sebelumnya, game fighting itu berkolaborasi dengan seri Yakuza, game yang juga dibesut oleh Sega.

DLC Tekken 7 Collaboration Pack sudah tersedia untuk Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown mulai hari ini!

Bentuk Kolaborasi Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown x Tekken 7 Berupa Skin Character

Virtua Fighter 5 x Tekken 7

DLC Tekken 7 Collaboration Pack meliputi skin atau kostum untuk karakter Virtua Fighter. Pemain dapat menyulap berbagai karakter Virtua Fighter seakan menjadi karakter Tekken 7. Dalam trailer di atas, beberapa perubahan karakter dengan menggunakan skin dipertunjukkan, seperti Akira sebagai Kazuya, Pai sebagai Lily, Sarah sebagai Nina, Aoi sebagai Asuka, dan Jean sebagai Jin.

BGM, UI, dan Title Dari Tekken 7 Juga Hadir!

Tidak hanya skin, DLC kolaborasi tersebut juga menghadirkan background music dari Tekken 7. Terdapat 20 lagu dari Tekken 7 yang dapat diperdengarkan selama bermain. Tidak hanya itu, terdapat pula battle user interface dan dua Tekken 7 collaboration title. Dengan skin, BGM, dan UI battle, pemain setidaknya dapat mendekati pengalaman bermain Tekken 7 di Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown.

Baca juga: Sega Berencana Membuat Beberapa Super Game, Kemungkinan Melibatkan NFT?

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown sendiri merupakan versi remaster dari Virtua Fighter 5. Game fighting besutan Sega itu pertama kali dirilis pada 1 Juni 2021 di PlayStation 4. Virtua Fighter 5 sendiri dirilis pada 2006 di platform arcade sebelum mendapat versi PlayStation 3 dan Xbox 360. Virtua Fighter 5 menjadi terakhir kali pemain mendengar entri terbaru dari Virtua Fighter.

Bagi pemain yang tertarik, DLC Tekken 7 untuk Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown sudah tersedia di PlayStation Store dengan harga Rp 139000.

Untuk berita terbaru dari game fighting seperti seri Virtua Fighter dan Tekken, pantau terus di Gamefinity.

Share yuk !