Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tidak bisa dipungkiri jika semenjak ditinggal oleh sang maestro game Hideo Kojima, game Silent Hill menjadi proyek game yang tak jelas masa depannya. Hampir sama seperti game garapan Kojima lainnya di KONAMI yakni Metal Gear Solid. Hal ini tentu saja cukup mengecewakan bagi para fans besar kedua game tersebut.

Nah, baru-baru ini KONAMI mengumumkan proyek terbarunya untuk game Silent Hill. Namun sayangnya proyek game tersebut bukan melanjutkan seri terdahulunya, malah menjadikan game horor tersebut sebagai game arcade yang diperuntukan untuk berjudi.

Ada dua game Silent Hill yang tertanam dalam “mesin judi” tersebut. Yakni Silent Hill Retur dan Silent Hill Escapes. Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih, mesin tersebut dilengkapi dengan layar beresolusi 4K berukuran 49 inch.

KONAMI sendiri akan mulai memperkenalkan game ini dalam waktu dekat. Tepatnya di acara Global Gaming Expo 2019 yang akan digelar dalam waktu dekat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. (FA)

Share yuk !