Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Konami Digital Entertainment Limited secara resmi mengumumkan eFootball PES 2021 SEASON UPDATE, judul terbaru dalam waralaba PES eFootball. Konten ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC (Steam) mulai 15 September dengan harga mulai dari USD 25,49. eFootball PES 2021 SEASON UPDATE (PES 2021) akan menghadirkan data pemain dan klub terbaru untuk musim baru serta konten eksklusif UEFA EURO 2020 sebelum turnamen aslinya digelar.

Fitur Utama PES 2021

  • SEASON UPDATE – PES 2021 adalah versi terbaru dari judul tahun lalu, eFootball PES 2020. memberikan data pemain terbaru dan daftar nama klub. Karena akhir musim banyak liga yang tertuda, data terbaru untuk liga dan tim berlisensi tertentu akan tersedia melalui patch day one.
  • KONTEN UEFA EURO 2020 ™ EKSKLUSIF – Menjelang turnamen aslinya di tahun 2021,UEFA EURO 2020 akan tampil terlebih dahulu di game ini. Mode Turnamen UEFA EURO 2020 ™ akan hadirkan 55 tim nasional UEFA, Wembley Stadium dan banyak lagi. Ini bisa dibilang cara terbaik untuk mensimulasikan turnamen sebelum dan sesudahnya debut musim panas.
  • ICONIC MOMENT SERIES – Hidupkan kembali dan ciptakan kembali momen tak terlupakan dari karier superstar sepakbola saat ini dan sebelumnya dengan seri myClub terbaru.

Well guys, untuk pre order sendiri akan mulai dibuka minggu depan. Jadi, persiapkan kantong kamu sekarang juga ya!

Share yuk !