Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Konami Digital Entertainment Limited hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan klub Serie-A, Societa Sportiva Lazio (SS Lazio). Tim berjuluk I Biancocelesti itu menjadi yang terbaru untuk bergabung dengan program klub mitra mereka untuk franchise eFootball PES.

Dengan kemitraan ini, Konami akan memiliki lisensi penuh untuk menampilkan rekreasi asli SS Lazio dalam game olahraganya tersebut. Sebagai mitra resmi tim, Konami menerima hak ekstensif atas nama dan lambang tim, perlengkapan tim, legenda klub tertentu, dan beragam peluang pemasaran.

“Saya menyambut baik bergabungnya Konami ke dalam keluarga SS Lazio dengan senang hati. Saya yakin bahwa kemitraan ini akan membawa kita menuju pengembangan proyek yang akan memungkinkan Lazio meningkatkan ketenaran dan visibilitasnya di tingkat internasional,” kata Claudio Lotito, Presiden SS Lazio.

Seperti yang sudah ditampilkan dalam eFootball PES 2021 SEASON UPDATE tahun ini, SS Lazio dan stadion mereka, Stadio Olimpico, telah dibuat ulang dalam game. Untuk merayakan kemitraan ini, konsol PES 2021 dan pemain seluler yang log in antara 10 Desember hingga 16 Desember akan menerima klub Lazio Legends sebagai bonus, yang berisikan pemain legendaris Paul Gascoigne dan Jose Marcelo Salas Melinao.

Didirikan pada tahun 1900, klub asal ibukota Roma SS Lazio telah berkompetisi di level tertinggi sepakbola klub Italia untuk sebagian besar sejarahnya. Lazio telah memenangi Serie-A dua kali, Coppa Italia tujuh kali dan Supercoppa Italiana tiga kali. Pengumuman kemitraan terbaru Konami dengan Lazio mengikuti kesepakatan franchise PES eFootball tersebut dengan Italia, menyusul sebelumnya Federasi Sepak Bola Italia.

Share yuk !