Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Krafton telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup PUBG Lite pada bulan April 2021. Adaptasi PlayerUnknown’s Battlegrounds yang gratis untuk dimainkan dan berspesifikasi rendah ini sebelumnya diluncurkan dalam versi beta terbuka pada Januari 2019.

Selain mode battle royale 100 pemain (standar PUBG), PUBG Lite telah menawarkan mode 4v4 di mana dua tim bertarung untuk mencapai 40 eliminasi. Mereka juga memiliki season pass gratis dan premium, serta memiliki mata uang dalam game yang disebut L-Coin untuk membeli barang-barang eksklusif.

Unduhan baru tidak lagi tersedia mulai 30 Maret, dengan akhir layanan game dijadwalkan pada 29 April. Dukungan pemain kemudian akan ditarik pada 29 Mei. Pemain akan dapat terus memainkan game dan menggunakan kredit dalam game, termasuk L-Coin hingga tanggal penutupan.

“Sayangnya, kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup layanan setelah banyak pertimbangan. Waktunya telah tiba untuk mengakhiri perjalanan kami,” kata Krafton, dikutip dari situs resmi PUBG Lite.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus serta rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada semua orang. Kami berharap Anda benar-benar menikmati waktu Anda bersama kami dan nantikan upaya kami lainnya di masa depan.”

Sementara itu, PUBG Season 11 diluncurkan mulai Rabu (31/3/2021) dan tersedia di konsol pada 8 April. Season ini akan menandakan kembalinya, Paramo, map dataran tinggi Amerika Selatan 3 × 3 yang pertama kali diperkenalkan dengan Season 9, Oktober 2020. Pembaruan termasuk alat transportasi baru, serta item Penjemputan Darurat.

Share yuk !