Kreatif, Pemuda Ini Buat Senjata Mainan yang Terinspirasi dari Free Fire

Tuanmudadiaz, 2 Juni 2021

Kreatif, Pemuda Ini Buat Senjata Mainan yang Terinspirasi dari Free FireGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Tanjung Balai Karimun – Game online tidak selalu menjadi sebuah contoh buruk bagi orang-orang, terkadang bisa pula memberikan insipirasi dan dampak positif bagi beberapa orang. Termasuk untuk seorang pemuda asal Sidoarjo ini.

Pemuda ini berhasil melihat peluang untuk menghasilkan uang dari inspirasi yang dia dapatkan dari game online yang sedang naik namanya akhir-akhir ini, yaitu Free Fire.

Inspirasi yang Menjadi Ladang Cuan

Pemuda yang tidak diketahui namanya ini berhasil membuat replika beberapa senjata dari game Free Fire yang terbuat dari pipa paralon yang dipotong dan dirakit menjadi sebuah replika senjata yang lumayan mirip dengan senjata yang ada didalam gamenya.

Menurut video yang di upload oleh channel youtube bernama Ronny Andrianto ini. Pemuda ini masih duduk di kelas 3 SMA. Dia mengakui bahwa ide membuat replika senjata ini dia dapatkan dari game online Free Fire.

Melihat adanya potensi dari senjata mainan yang dia buat, pemuda asal sidoarjo ini kemudian memilih untuk menjual replika mainannya di sebuah pasar di Sidoarjo. Dia membandrol satu replika senjata ini dengan kisaran harga dari 8 ribu sampai dengan 10 ribu rupiah saja.

Tidak hanya mempunyai kemiripan pada bentuknya saja, senjata mainan yang dibuat oleh pemuda ini juga bisa mengeluarkan bunyi layaknya bunyi tembakan senjata api.

Bunyi ini dihasilkan dari pembakaran spirtus yang disemprotkan di lubang yang sudah dibuatnya, cara kerjanya sama seperti meriam yang sering dibuat oleh anak-anak saat menjelang Ramadhan.

Sebuah insight yang menarik dari pemuda ini bahwa game online tidak selamanya membawa dampak buruk, contohnya saja pemuda ini, dia berhasil melihat peluang dan mendapatkan uang dari hobi yang dia sukai ini.

author avatar
Tuanmudadiaz
Hello, Saya Diaz, dan saya adalah seorang Content Writer, yang mencari rupiah melalui ketikan jari, dan saya juga seorang Fotografer. Motto hidup saya adalah, "Carilah Amoy sampai Ke Negeri Cina".
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: