Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kreator Super Smash Bros. Masahiro Sakurai memuji sikap CD Projekt Red yang siap menawarkan pengembalian dana Cyberpunk 2077 setelah peluncurannya yang bermasalah. Dirilis pada 10 Desember, Cyberpunk 2077 mendapat kritik karena banyaknya bug, serta tidak dapat dijalankan dengan baik untuk versi konsolnya.

CD Projekt berjanji untuk meningkatkan game tersebut dan merilis sejumlah patch, serta menawarkan pengembalian dana untuk para gamer yang tidak ingin menunggu update dari game. Terkait hal tersebut, Sakurai angkat topi untuk reaksi perusahaan.

“Berani mengembalikan uang membuat saya merasa sangat tersentuh. Ketulusan seperti ini belum pernah terdengar sebelumnya. Saya mendukung permainan ini dari lubuk hati saya yang tulus, karena perusahaan juga telah menangani masalah ini dengan baik (pengembalian dana),” tulis pencipta Kirby itu, dikutip dari VGC.

Sakurai mengaku telah memainkan Cyberpunk 2077 di PC dan mengalami banyak bug. Walau begitu dirinya mengaku bisa memainkan game itu di konsol sebagian besar tanpa masalah. Dirinya menjalankan Cyberpunk 2077 di PS4 Pro, dan berjalan dengan 30 FPS per 20 Desember 2020.

“Cyberpunk 2077 adalah game impian. Saya ingin tahu berapa banyak perencanaan dan produksi yang dibutuhkan. Memiliki game AAA yang dirilis multi-platform, bagi saya itu luar biasa.”

Share yuk !