KUCINGKU MANA? Gim Kasual Puzzle Mencari Kucing yang Bersembunyi

Fajar Arifin, 27 Oktober 2020

KUCINGKU MANA?  Gim Kasual Puzzle Mencari Kucing yang BersembunyiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kucing selalu mempunyai tempat rahasia. Memang sulit mencari tempat persembunyian kucing, karena mereka selalu mencari celah sempit seolah tak peduli tubuh mereka terhimpit. Tetapi tempat seperti itulah yang menjadi favorit si kucing. Dr Nicholas Dodman, seorang dokter hewan dari Amerika melakukan penelitian atas perilaku kucing. Pada dasarnya kucing memang mengutamakan tempat atau celah sempit untuk melindungi diri. Dari mempelajari perilaku kucing yang senang bersembunyi, kami terinspirasi membuat game berjudul “Kucingku Mana?”.

Kucingku Mana Game merupakan gabungan hidden object dan escape room dengan twist jebakan yang unik dan menarik. Escape room dengan tema kucing. Grafik yang lucu dan warna yang menarik akan menarik orang untuk mencoba game ini, khususnya untuk penyuka kucing. Ada teka-teki dan masalah yang harus dicari solusinya. Pemain dapat menemukan petunjuk di ruangan dan barang yang dapat digunakan untuk menemukan kucing lebih cepat.

Kucingku Mana ? adalah permainan yang melatih intuisi kita untuk menemukan persembunyian rahasia si kucing.

FITUR SERU

Mainkan game ini sesuai keinginanmu. Kami menambahkan dua fitur seru, yaitu Meow Merge dan Cats Play Room yang dapat diakses setelah menyelesaikan sejumlah level. Masih ada sekitar 50 kucing baru yang dapat diakses di fitur baru ini. Dan tentunya ada tambahan level yang dapat diakses setelah dapat menyelesaikan seluruh tantangan yang ada. Tambahan level ini akan selalu diperbarui secara reguler.

Lalu ada juga fitur Hint/Petunjuk akan selalu siap membantumu setiap saat. Setiap ruangan memiliki tema dengan ragam kejutan seru.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: