Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Tencent Games benar-benar serius dalam misi pemberantasan pemain curang di gim PUBG Mobile. Pengembang PUBG Mobile, Tencent Games, baru-baru ini kembali memberikan perkembangan terkait misinya untuk menumpas para pemain curang.

Hal itu dibuktikan dengan laporan yang diunggah di akun Twitter resmi PUBG Mobile pada Minggu (17/1/2021). Dalam unggahan tersebut Tencent mengungkapkan bahwa pihaknya telah kembali memblokir sejumlah akun pemain curang.

Total, ada lebih dari 1,2 juta akun pemain PUBG Mobile curang diblokir oleh Tencent. Akun-akun tersebut terbukti dari penyelidikan internal Tencent memakai berbagai cara curang. Beberapa cara curang tersebut adalah auto-aim, penglihatan x-ray, bahkan memodifikasi model karakter.

1,2 juta akun tersebut diketahui diblokir hanya dalam kurun waktu sepekan yakni dari 8 hingga 14 Januari 2021. Dari data yang diperoleh Tencent, paling banyak para pemain curang menggunakan mode auto-aim dan memodifikasi model karakter.

Tencent juga membeberkan dari rank mana saja akun-akun tersebut diblokir. Kebanyakan akun-akun yang terblokir merupakan akun baru yang memiliki rank Bronze. Namun akun-akun lama dengan rank Ace bahkan Conqueror juga tak luput dari hukuman Tencent. (Esports Skor)

Share yuk !