Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game MOBA yang memungkinkan permainan 5 lawan 5 player dalam satu permainan. Kerja sama dan strategi yang bagus dalam tim merupakan hal penting dalam game ini.

Game ini memang cukup populer di kalangan para gamers, namun tampaknya kepopuleritasan ini tidak cukup bagi Moonton. Sebab, baru-baru ini Moonton dirumorkan akan kolaborasi lagi bersama 3 anime terkenal Jepang.

Awalnya rumor ini muncul karena Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends melakukan survey terkait skin atau karakter hero yang mungkin akan disambut baik oleh para pemain.

Adapun 3 anime terkenal yang disurvey oleh Moonton tersebut diantaranya adalah Naruto, One Piece, dan Bleach. Peserta survey akan diminta menjawab beberapa pertanyaan, mulai dari seberapa kenal mereka dengan anime tersebut, lalu dilanjutkan dengan pertanyaan perihal karakter dalam anime serta banyak pertanyaan lainnya seputar anime tersebut.

Moonton dikenal memang sering melakukan survey terkait event yang akan datang miliknya. Beberapa waktu lalu, mereka bahkan melakukan survey terhadap anime Jujutse Kaisen, sehingga banyak yang merumorkan akan ada kolaborasi terbaru antara Moonton dan anime tersebut.

Namun, tanpa diketahui pasti alasannya, Moonton tiba-tiba membatalkan kolaborasi tersebut. Mengingat peristiwa ini, ada kemungkinan survey yang dilakukan oleh Moonton kali ini juga akan bernasib sama seperti survey Jujutsu Kaisen dahulu.

Kita hanya bisa berharap supaya event ini benar-benar terjadi, agar kita bisa menikmati karakter anime kesayangan kalian bertarung pada game Mobile Legends.

Share yuk !