League of Legends Jalin Kerjasama dengan Louis Vuitton

Fajar Arifin, 10 Desember 2019

League of Legends Jalin Kerjasama dengan Louis VuittonGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Riot Games resmi menjalin kerjasama dengan brand fashion ternama Louis Vuitton untuk menciptakan produk ekslusif bertemakan League of Legends. Bukti kerjasama ekslusif tersebut bisa dilihat di website resmi Louis Vuitton. Harga itemnya pun cukup fantastis mulai dari ratusa hingga ribuan dollar.

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari laman IGN (10/12/2019), item yang paling mahal dari hasil kolaborasi ini adalah sebuah Jaket Kulit Biker dengan harga USD 5.650 atau setara dengan harga sekitar Rp. 79 juta. Jika harga tersebut terasa mahal, kamu bisa beli monogrammed BB Bandeau seharga USD 170 atau sebuah diamond bracelet sehara USD 345.

Harga tersebut tentu saja tidak begitu mengejutkan mengingat Louis Vuitton sendiri merupakan brand fashion raksasa saat ini dan memiliki harga jual yang begitu tinggi. Tertarik untuk membelinya?

Ini bukan pertama kalinya Riot Games menjalin kerjasama dengan Louis Vuitton. Sebab sebelumnya, Louis Vuitton sempat merilis sebuah skin pada bulan November di game League of Legends. Bahkan, item paling mahal dari kolaborasi tersebut mencapai lebih USD 5.000. (FA)

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: