Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Tencent Games selaku developer PUBG Mobile resmi mengeluarkan update versi 1.5 untuk game miliknya tersebut. Update ini menghadirkan beberapa hal baru, salah satunya adalah skin mobil Tesla.

Beberapa waktu lalu mereka mengeluarkan skin McLaren yang harganya kurang lebih sekitar 30 juta rupiah. Nah skin mobil Tesla ini tampaknya akan memiliki kualitas yang sama dengan skin McLaren.

Gameplay yang dijalani pun tampaknya akan sama-sama saja. Skin ini hanya akan tampil beda dari sisi design, selebihnya tentang gameplay akan sama seperti biasanya di PUBG Mobile.

Kemudian berapa sebenarnya uang yang harus dikeluarkan untuk membeli skin Tesla tersebut? Apakah mirip dengan harga skin McLaren?

Harga yang dipatok oleh PUBG Mobile sebenarnya bervariasi tergantung versi skin mana yang kalian pilih. Namun, untuk versi skin Tesla pada mobil Dacia dan Pick Up, PUBG Mobile membanderol sebesar 39.000 UC atau sekitar kurang lebih 7 Juta Rupiah.

Harga itu diambil dari salah satu Youtuber PUBG Mobile terkenal di Indonesia yaitu Bang Alex. Menurut kalian, apakah worth it untuk membeli skin Tesla yang fenomenal ini dengan harga tersebut?

Share yuk !