Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nama Dr DisRespect memang tak lekang dengan beragam kontroversi. Streamer yang satu ini bahkan pernah beberapa kali dibanned dari berbagai platform, termasuk Twitch yang membesarkan namanya. Kini ia sudah tidak dapat melakukan live streaming di platform tersebut lantaran dibanned secara permanen oleh Twitch.

Ini pula yang memaksa Doc berpindah ke Youtube dan melakukan live streaming secara rutin seperti biasanya. Meskipun begitu, kebiasaannya melakukan kontroversial pun nampaknya belum menghilang. Lewat cuitan twitter terbarunya, Dr DisRespect kembali membuat pro dan kontra diantara para fans. Kali ini, dirinya membuat panas telinga para pemain game mobile.

“Saya punya 3 monitor dengan kecepatan 1ms dengan warna yang dikalibrasi dan menghadap saya, sebuah keyboard dengan switch titan dan juga mouse yang beratnya hampir tidak bisa dirasakan didukunh dengan setup multi PC senilai 200K… dan kalian masih punya nyali bilang bahwa game mobile adalah hal yang serius?” tulis Dr Disrespect di Twitter miliknya @Dr Disrespect, Kamis (26/11/2020).

Dr Disrespect tampaknya menyinggung para gamer mobile yang terlalu bangga dengan game mobile yang mereka mainkan. Padahal, menurutnya di sisi lain ada orang yang sampai mengeluarkan uang sangat banyak hanya demi membeli setup mahal untuk memainkan game.

Cuitan ini mendapat respon beragam dari warganet. Ada yang setuju dengan opini Dr DisRespect, namun tidak sedikit juga yang marah karena cuitan dari Doc ini. Hal ini pun membuat Doc dihujani hujatan dari para gamer mobile. Banyak orang yang mengatakan bahwa Doc tidak mengikuti perkembangan industri game mobile yang berkembang sangat pesat saat ini. Pasalnya, menurut beberapa survey jumlah pemain game mobile sendiri lebih banyak ketimbang pemain game di PC.

Gimana gamers mobile? Setuju dengan pernyataan Doc?

Share yuk !