LINE Chef Berkolaborasi dengan Chibi Maruko-chan

Fajar Arifin, 12 Februari 2020

LINE Chef Berkolaborasi dengan Chibi Maruko-chanGame
Banner Ads

NEWSTODAY.ID, Jakarta – LINE Chef, gim memasak yang tersedia untuk platform LINE GAME dari LINE Corporation, bekerja sama dengan serial anime populer dari Jepang Chibi Maruko-chan melalui kolaborasi spesial. Gim yang tersedia secara gratis untuk perangkat iOS dan Android ini tersedia mulai hari ini.

Chibi Maruko-chan merupakan anime Jepang populer yang berkisah tentang kehidupan sehari- hari anak kelas 3 SD bernama Maruko. Melalui serial ini dikisahkan bagaimana Maruko berhadapan dengan beragam masalah sehari-hari bersama keluarga dan teman-temannya. Kisah yang hangat, lucu, dan berkaitan erat dnegan kehidupan kita sehari-hari ini terus memikat hati para penggemarnya di seluruh Jepang dan dunia. Chibi Maruko-chan pun merayakan hari lahir ke-30 tahun ini.

Melalui kolaborasi ini, pemain bisa mendapatkan karakter Chibi Maruko-chan sebagai Buddies. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan satu set stickers Chibi Maruko-chan yang terbatas. Pemain bisa merasakan kolaborais ini mulai 11 Februari pukul 11 siang hingga 10 Maret 2020 nanti pukul 12 malem. Untuk pengumuman lebih lanjut bisa melihat informasi yang ada di dalam gim.

Sebagai bagian dari kolaborasi spesial ini, ada 8 buat stickers Chibi Maruko-chan yang dapat diunduh oleh pemain. Stickers ini tersedia dalam jumlah yang terbatas mulai 11 Februari pukul 11:00 AM hingga 10 Maret 2020 mendatang pukul 11:59 PM. Untuk informasi lebih lanjut bisa melihat pengumuman yang terdapat di dalam gim.

Karakter spesial Chibi Maruko-chan memberikan penampilan khusus di dalam LINE Chef selama masa kolaborasi berlangsung. Selain Maruko, pemain bisa menemukan Tama Chan, Yamada, dan Boo Taro sebagai Buddies, dan Hanawa Kun sebagai pelanggan. Untuk mengetahui lebih jauh, pemain bisa melihat pengumuman di dalam gim.

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance”, LINE Corporation akan terus mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan menarik melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antar pengguna.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: