LINE Ranger Jalin Kolaborasi Dengan Serial Monogatari

Fajar Arifin, 5 Agustus 2020

LINE Ranger Jalin Kolaborasi Dengan Serial MonogatariGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – LINE Rangers, gim tower defense dari LINE Corporation untuk perangkat iPhone dan Android, memulai kolaborasi khusus dengan serial anime populer, Monogatari Series.

Serial Monogatari berkisah tentang pelajar SMA bernama Koyomi Araragi yang mendapatkan kekuatan seorang vampire setelah menyelamatkan salah satu vampire saat siang hari. Sejak saat itu, ia berjanji untuk membantu orang lain yang memiliki pengalaman yang sama. Serial ini ditulis oleh Nisioisin, pembuat serial Zaregoto, Bokyaku Tantei, dan judul-judul populer lain. Sejak ditayangkan untuk pertama kalinya pada 2009 lalu (disutradarai oleh Akiyuki Shimbo dan dianimasikan oleh Shaft), Serial Monogatari terus mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemarnya.

Melalui kolaborasi terbaru dengan LINE Rangers, Hitagi Senjougahara, Shinobu Oshino, Nadeko Sengoku, Mayoi Hachikuji, dan Tsubasa Hanekawa dari serial Monogatari akan mucul dalam gim sebagai Rangers yang tersedia dalam waktu terbatas. Tidak hanya itu, ada juga babak khusus bernama Planet Story.

Selama kolaborasi berlangsung, Rangers yang menghadirkan Hitagi Senjougahara, Shinobu Oshino, Nadeko Sengoku, Mayoi Hachikuji, dan Tsubasa Hanekawa sekaligus juga simulasi senjata dan baju khusus dari serial ini akan muncul dalam gim. Tak hanya itu, Mayoi Hachikuji akan ditawarkan sebagai bonus login yang bisa didapatkan oleh pemain dengan masuk ke dalam gim selama 7 hari berturut-turut.

Rasakan serunya babak khusus Planet Story! kolaborasi berlangsung, babak khusus bernama Planet Story juga akan tersedia. Pemain akan ditantang untuk menyelesaikan babak ini guna mendapatkan Coins, Feathers, material untuk berevolusi, dan item lainnya yang tersedia di dalam gim.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: