LINE Rangers Jalin Kolaborasi dengan Ultra Heroes

Fajar Arifin, 3 Desember 2019

LINE Rangers Jalin Kolaborasi dengan Ultra HeroesGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – LINE Rangers, gim tower defense dari LINE Corporation untuk perangkat iPhone dan Android, menyambut hadirnya kolaborasi dengan Ultra Series, seri tokusatsu (genre film dan acara TV Jepang yang menampilkan pertarungan pahlawan super dan efek khusus) terkenal dari Jepang. Kolaborasi hadirnya Ultra Series ke dalam LINE Rangers ini juga didapatkan melalui persetujuan lisensi dengan Tsuburaya Productions.

Ultra Series sendiri merupakan produksi tokusatsu paling prominen di Jepang. Sejak acara pertamanya mengudara tahun 1966, seri ini sudah memanjakan penggemar lebih dari 50 tahun, termasuk hadirnya pahlawan super tahun ini—Ultraman Taiga. Pada September 2013 lalu, Ultra Series masuk ke dalam Guinness Book of World Records® sebagai pemegang rekor acara spin-off terbanyak dan memecahkan rekornya sendiri pada 2015. Hingga hari ini, Tsuburaya Production tetap berlanjut untuk memproduksi series baru.

Di antara Ultra Heroes yang terkenal adalah Ultra Heroes, Ultraman Taiga, Ultraman Taro, Ultraman Zero, Ultraseven, dan Ultraman Tiga yang muncul di ajang kolaborasi gim ini sebagai Rangers. Selain itu, hadir pula babak khusus bernama Star of Ultra selama promosi kolaborasi ini berlangsung.

Ultraman Taiga, Ultraman Taro, Ultraman Zero, Ultraseven, dan Ultraman Tiga muncul di dalam gim ini sebagai Rangers terbatas selama promosi berlangsung. Lebih jauh lagi, pemain juga bisa mendapatkan item berupa senjata dan alat pelindung dari para Ultra Heroes dalam waktu yang terbatas.

Melalui misi perusahaan “Closing the Diostance,” LINE Corporation akan terus berupaya untuk mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan interaktif melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antara pengguna.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: