Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – League of Legends: Wild Rift sedang memasuki musim peringkat pertama yang secara resmi akan dimulai pada 8 Januari 2021. Bakal ada patch baru versi 2.0 di Wild Rift untuk menambahkan konten baru. Otomatis dengan pembaruan baru ini, banyak tambahan baru yang tersedia dan diperkenalkan ke dalam game. Berikut adalah Patch Notes 2.0 LOL Wild Rift.

Tim Wild Rift telah secara resmi mengumumkan kedatangan musim peringkat pertama permainan dan beberapa fitur ditambahkan untuk membuat permainan jauh lebih baik. Tambahan terpenting adalah lima champion baru yang akan datang ke pertandingan. Lima jawara dari ‘Bandle City’ datang di Wild Rift. Mereka ialah Teemo, Corki, Kennen, Tristana, dan Lulu

Lebih banyak fitur seperti team finder, latency indicator, social sharing, dan banyak lagi. Penjelasan rinci masing-masing fitur ialah sebagai berikut.

Party Finder: Pemain yang ingin mencari tim untuk memainkan pertandingannya dapat menggunakan fitur ini. Antrian solo masih menjadi pilihan, tetapi dengan fitur baru ini, peluang untuk menambahkan sekutu yang tidak dikenal dan membentuk tim jauh lebih besar

Latency Indicator: Indikator latensi di halaman utama telah diganti dengan indikator Jaringan yang menunjukkan jenis jaringan dan indikator ping yang menunjukkan ping sebenarnya selama pertandingan.

Social Sharing: Prestasi dan pencapaian sekarang dapat dibagikan di media sosial langsung melalui fitur ini.

Map Description: Fitur baru untuk pemula yang ingin melihat peta secara lebih komprehensif dan berbagai aspeknya.

Tutorial Optimization: Tutorial dalam game telah ditingkatkan secara signifikan.

Banyak fitur lain juga ditambahkan, gamer dapat melihat patch notes rinci resmi pada link berikut.

Dimulainya musim peringkat pertama secara resmi menandai dimulainya Wild Rift. LOL: Wild Rift sekarang tersedia untuk sebagian besar wilayah kecuali Amerika dan India.

Share yuk !