Lone Wolf, Mode Gelud 1v1 di Free Fire

Alit Putra, 2 Agustus 2021

Lone Wolf, Mode Gelud 1v1 di Free FireEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Update game Free Fire di bulan Agustus ini dapat dikatakan cukup menarik terutama bagi kamu yang suka membuat custom room untuk 1 vs 1 dengan teman atau orang lain. Mode Lone Wolf ini secara terdedikasi dibuat untuk kamu yang memang hobby untuk membuat custom room seperti itu.

Secara singkat, mode ini seperti mode Clash Squad, tapi disini bedanya kamu berhadapan 1 lawan saja, alias berduel. Setiap awal permainan kalian akan diberikan 1x Flash Freeze, 1x Flashbang, dan 2 Gloo Wall secara gratis, jadi kalian bisa menggunakan Gold kalian untuk membeli hal lainnya misal membeli senjata atau armor atau mungkin keduanya.

Karena mode Lone Wolf ini mengandalkan skill masing masing, sepertinya mode ini akan cocok untuk dijadikan tempat latihan skill diri kalian sendiri, seperti laitihan untuk meningkatkan reaction time kalian sendiri.

Mode Lone wolf ini akan datang pada tanggal 4 Agustus mendatang, berbarengan dengan update Free Fire Agustus. Kita denger-denger mode ini ditunggu oleh banyak pemain Free Fire, apakah kalian menjadi salah satu orang yang menunggu update menarik ini?

author avatar
Alit Putra
Hanya orang biasa yang suka sama gaming, enthusiast PC, dan fan berat sama seri Sherlock Holmes.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: