Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Blizzard telah meluncurkan uji beta World of Warcraft Burning Crusade Classic. Studio telah mulai mengirimkan undangan email ke peserta yang berhak mengikuti pengujian. Peserta perlu mengunduh klien beta langsung dari aplikasi desktop Battle.net dan Blizzard mengatakan mereka harus waspada terhadap upaya phishing.

Pemain yang meragukan keabsahan undangan harus masuk ke akun Battle.net mereka untuk memeriksa apakah ada lisensi beta Burning Crusade Classic yang terpasang. Detail lebih lanjut tentang persiapan untuk mengambil bagian dapat ditemukan di link berikut.

Diumumkan di BlizzCon online pada bulan Februari, rekreasi ekspansi pertama World of Warcraft akan membuat pemain “kembali ke Outland seperti dulu untuk menghidupkan kembali era petualangan abadi — atau mengalami apa yang menunggu di luar Dark Portal untuk pertama kalinya”.

Awalnya dirilis pada Januari 2007, “Burning Crusade memanggil para pahlawan Azeroth ke alam Outland yang hancur dan terluka untuk menghentikan invasi dari Demonic Burning Legion”. Seperti halnya World of Warcraft Classic, Burning Crusade Classic akan disertakan dengan langganan WoW yang sudah ada.

Pemain WoW Classic akan dapat memilih apakah akan memajukan karakter mereka ke era Burning Crusade dengan seluruh wilayah mereka atau melanjutkan bermain WoW Classic di server Era Klasik yang baru.

Burning Crusade Classic diumumkan bersamaan dengan update konten utama pertama World of Warcraft: Shadowlands, Chains of Domination.

Share yuk !