Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah sempat berpamitan dengan gamers di Indonesia, Atlantica Online akan kembali ke tanah air. Ialah Lytogame, penerbit permainan online asal Indonesia yang akan menghadirkan Atlantica Rebirth Indonesia pada Februari 2021.

Atlantica Rebirth Indonesia merupakan game online bergenre RPG yang dikembangkan oleh VALOFE yang berasal dari Korea Selatan. Atlantica Rebirth Indonesia merupakan pengembangan dari Atlantica Online versi sebelumnya dengan beberapa update tampilan karakter, UI, serta beberapa fitur terbaru.

Dikutip dari facebook Lytogame, nantinya Atlantica Rebirth Indonesia akan memiliki Quest yang bervariasi, Colloseum Ranked, Dungeon, dan lain-lain. Di Atlantica Rebirth Indonesia, Atlantian dapat memilih banyak Mercenary yang dapat kalian kuasai dan Map yang luas dan dapat dijelajahi, yang tentunya akan semakin membuat permainan lebih seru.

Sebelumnya, Gemscool mengakhiri seluruh service game Atlantica Online Indonesia pada 29 Oktober 2020. Bakal kembalinya game yang memiliki komunitas gamer yang cukup besar di Indonesia ini tentu menjadi kabar baik bagi para Atlantian.

Share yuk !