Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Moonton pada akhirnya telah mengumumkan kapan event tersbesarnya akan dilaksanakan, M3 World Championship ini akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. Event ini akan mendatangkan pemain profesional Mobile Legends dari berbagai belahan dunia.

Event ini pertama kali diselengarakan pada tahun 2019 silam dimana pada tahun itu juga Moonton mengunang pemain profesional dari belahan dunia juga. Pada turnamen sebelum-sebelumya, Indonesia dan filipina menjadi negara terkuat dalam turnamen ini.

Pada M1 All Indonesian Final terjadi pertarungan sengit antara Evos Esport dengan RRQ Hoshi, lanjut pada M2 yang menjadi pemenang adalah Bren Esport setelah berhasil menaklukan Burmese Ghouls. Ngomong soal viewers, Filipina dan Indonesia menjadi penonton terbanyak turnamen ini dengan jumlah 1,8 juta untuk Indonesia dan 1,4 Juta untuk Filipina.

Turnamen ini sudah dipastikan akan diadakan secara offline dan akan diikuti 16 tim dari berbagai belahan dunia, yang pastinya turnamen ini akan menjadi turnamen terbesar dalam sejarah e-sport Mobile Legends.

Share yuk !