Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PADANG – Di PUBG Mobile, pemain mengenal 2 mode berdasarkan sudut pandangnya, yaitu First Person Perspective (FPP) dan Third Person Perspective (TPP). Mana yang lebih sulit, bermain mode FPP atau TPP?

Mode FPP di PUBG Mobile

FPP menyajikan pengalaman bermain yang lebih realistis, di mana pemain hanya bisa melihat apa yang ada di hadapan mereka terutama tangan yang sedang memegang senjata dan crosshair (bidikan) di tengah layar.

Sebaliknya, mode TPP memperlihatkan seluruh badan pemain sehingga pemain bisa melihat sekitar dengan lebih leluasa.

Jika sedang bersembunyi saat bermain mode FPP, pemain harus mengintip dari balik persembunyian untuk melihat ke daerah sekitar. Di mode TPP, pemain bisa mengintip dengan menggerakkan kamera tanpa harus keluar dari tempat persembunyian.

Mode TPP di PUBG Mobile

Alasan yang sama juga berlaku saat bersembunyi di balik rumput dalam keadaan tiarap (prone). Pemain mode TPP bisa mengintip dengan menggerakkan kamera ke atas, sementara pandangan pemain mode FPP terhalang oleh rumput yang terlalu tinggi.

Di sisi lain, pemain FPP digandang-gandang memiliki refleks yang lebih bagus dari pemain TPP. Ini dikarenakan pemain FPP sudah terlatih untuk mengandalkan pendengaran dibandingkan penglihatan untuk mendeteksi pergerakan lawan.

Selain itu, aim pemain yang sudah terlatih bermain FPP juga disebut-sebut lebih baik dibandingkan pemain TPP karena sudah terbiasa melihat dari sudut pandang orang pertama.

Kesimpulannya, mode FPP di PUBG Mobile lebih sulit dimainkan dibandingkan mode TPP. Walaupun begitu, mode FPP cocok dimainkan oleh kamu yang ingin melatih aim dan refleks.

Share yuk !