Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nama Tom Holland melejit setelah memerankan Peter Parker alias Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe. Mulai diperhitungkan sebagai aktor muda papan atas, aktor Inggris itu kini mulai semakin dikenal di dunia game. Setelah terlibat dalam adaptasi film dari game Uncharted sebagai Nathan Drake, Holland dikabarkan bakal muncul di The Game Awards 2020 sebagai presenter.

Hal ini diumumkan langsung oleh eksekutif produser sekaligus pembawa acara utama The Game Awards, Geoff Keighley melalui akun Twitter-nya. Belum jelas apakah aktor berusia 24 tahun itu akan sepenuhnya memimpin jalannya acara, atau hanya membacakan salah satu kategori.

“Peringatan Spoiler: @TomHolland1996 bergabung bersama kita pada Kamis depan sebagai presenter untuk #TheGameAwards,” cuit Keighley @geoffkeighley, Selasa (2/12/2020).

Ajang The Game Awards sendiri menjadi salah satu ajang apresiasi video game yang ditunggu-tunggu tiap akhir tahun. Tahun ini acara ini diadakan secara daring, lantaran pandemi COVID-19. Rencananya malam inagurasi akan dilaksanakan pada 10 Desember secara virtual di Los Angeles, London, dan Tokyo, atau 11 Desember sekitar pukul 07:00 WIB.

Nominasi untuk penghargaan The Game Awards 2020 juga telah diumumkan pada 18 November. The Last of Us Part 2 mendominasi perolehan nominasi dengan total 10 kategori. Terdapat 29 penghargaan yang diperebutkan dalam The Game Awards 2020.

Share yuk !