Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Sejak rilis pertama kali pada tahun 1996, Resident Evil telah menjadi salah satu game survival horor paling sukses dan populer dalam sejarah video game. Hadir sebagai game horror yang sangat menjanjikan, banyak sekali gamer yang selalu menunggu game kedatangan game ini, termasuk seri terbarunya, Resident Evil Village.

Menjelang game ini rilis, Capcom sedikit demi sedikit memberikan bocoran gameplay dan fitur yang akan hadir di game ini. Setelah kemarin memberikan video gameplay yang menunjukkan gameplay game ini yang menjadi lebih action, kini Capcom menunjukkan bagaimana upgrade system dalam game ini.

Dalam videonya dengan GameInformer, Resident Evil Village akan mempunyai fitur berburu dan memasak. Nantinya pemain akan dapat berburu hewan seperti ayam, kambing dan lain lain yang ada disekitar desa.

Dalam berburu, pemain juga harus membidik hewan buruan dengan tepat agar peluru tidak terbuang sia-sia. Hasil buruan tersebut dapat dibawa ke dapur milik The Duke untuk dimasak. Apabila berhasil dimasak, makanan tersebut dapat menawarkan buff permanen untuk pemain, seperti peningkatan defense.

Tidak butuh waktu yang lama lagi menunggu game ini, Resident Evil Village rencananya akan dirilis pada 7 Mei mendatang di PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, and Xbox Series X.

Siap untuk main game horror yang satu ini?

Share yuk !