Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – PUBG Mobile mengumumkan telah menembus satu miliar download bersamaan dengan ulah tahun ketiganya. Hal ini seiring dengan pengembang Krafton yang terus berinovasi dengan berkolaborasi dengan pihak lainnya dalam mengeluarkan konten dalam game.

Teranyar, PUBG Mobile bakal berkolaborasi dengan Warner Bros untuk menghadirkan film box office Godzilla vs Kong yang merupakan mode game baru. Dalam keterangan resminya, Minggu (28/3/2021), PUBG Mobile menyatakan jumlah download yang dipublikasikan tersebut tidak termasuk Mainland versi game untuk China.

“PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game,” kata Chief Executive Officer of KRAFTON, Inc. Changhan Kim.

Dirilis pada Maret 2018, PUBG Mobile mengklaim terus memberikan pengalaman PUBG yang original kepada audiens yang lebih luas. Fokus pengembang adalah dengan menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif.

Sementara itu, Produser PUBG MOBILE and Eksekutif Produser Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Game, Rick Li mengatakan PUBG Mobile berhasil meneruskan kesuksesan dari game original PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS.

“PUBG Mobile telah digemari dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir. Kami sangat menghargai semua dukungan yang ada. Tim pengembang kami akan terus memberikan pengalaman bermain game yang paling realistis dan kreatif, dengan kualitas tertinggi di platform mobile,” katanya.

Manajemen PUBG Mobile menyatakan kolaborasi dengan Warner Bros ini belum pernah terjadi sebelumnya. Kolaborasi ini akan berlansugn 31 hari sejak rilis. Film Godzilla vs Kong sendiri telah tayang di Indonesia mulai 24 Maret lalu dan akan tayang di bioskop AS dan di HBO Max pada 31 Maret.

Share yuk !