Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Innersloth alias pengembang dari game yang akhir-akhir ini menjadi populer dimainkan para gamers, Among Us menambah konsep karakter baru dalam game. Dialah sang malaikat pelindung atau Guardian Angel. Kehadiran karakter ini diharapkan gameplay menjadi semakin seru.

Sebenarnya Guardian Angel sendiri bukanlah karakter baru, namun role yang diciptakan Innersloth supaya crewmate yang sudah tewas bisa menjadi roh dan mendapat aksi dalam permainan. Dengan demikian, para crewmate yang mati nantinya akan menjadi Guardian Angel yang bertugas untuk melindungi kru guna berjuang dan menyelesaikan task.

Seperti dilansir GAMEFINITY.ID dari Gamespot.com, Innersloth masih belum menjelaskan mengenai tugas crewmate yang telah tewas itu. Walau begitu, diharapkan konsep umum dari karakter baru tersebut bisa membuat gameplay menjadi lebih seru dan dalam.

Sekadar mengingatkan, saat ini sebenarnya para crewmate yang sudah mati masih dapat menyelesaikan task tanpa bisa berkomunikasi dengan crewmate yang masih hidup. Lantaran keterbatasan tersebut, crewmate yang telah tewas kurang bisa membantu para crewmate lainnya yang masih hidup suoaya terhindar dari aksi sadis para impostor.

Meski Innersloth sudah mengumumkan konsep karakter baru ini, belum diketahui kapan pastinya Guardian Angel bisa dimainkan. Makin penasaran? Nantikan terus update-update berita terbaru Among Us di GAMEFINITY.ID.

Share yuk !