Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire memiliki banyak karakter dan masing-masing memiliki kemampuan unik yang dapat membantu pemain menguasai pertarungan. Salah satu karakter baru yang baru diumumkan Free Fire adalah Chrono, yang merupakan kolaborasi Free Fire dengan mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Selain mengumumkan full season dengan tema “Operation Chrono”, beberapa event terkait dengannya sudah mulai berlangsung.

Chrono akan menjadi tambahan terbaru untuk kumpulan karakter Free Fire, yang memiliki keunggulannya sendiri. Karakter ini mungkin tidak cocok dengan potensi karakter yang sudah ada seperti DJ Alok atau Captain Booyah (K), tetapi kit uniknya memberikan kesempatan berbeda bagi pemain untuk melakukan permainan yang luar biasa.

Kemampuan Chrono dikenal sebagai Time-Turner, dengan deskripsinya menciptakan medan gaya yang memblokir 600 damage dari musuh. Kecepatan gerakan meningkat 15 persen. Selama periode aktivasi keterampilan, sekutu di medan gaya menerima bonus kecepatan 10 persen. Berlangsung 10 detik, dengan Cooldown 50 detik.

Skill ini cukup mumpuni dan dapat membalikkan keadaan dalam situasi yang mengerikan. Jika pengguna Chrono ada di tim, pemain dapat mengaktifkan kemampuan Chrono untuk membantu mereka mempertahankan kerusakan dan buff kecepatan gerakan, serta membantu memposisikan ulang atau memasuki zona dengan cepat pada saat yang tepat.

Ada beberapa cara untuk menggunakan Chrono, jadi pemain bisa bereksperimen dengan karakter ini dan mempelajari cara kerjanya dan menggunakannya secara maksimal.

Share yuk !