Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Coral Island, game buatan developer game Indonesia bernama Stairway Games ini memang sukses besar. Bagaimana tidak, membuka pendanaan di Kickstater dalam kurun 1 bulan saja, ia berhasil mengumpulkan dana kurang lebih 1 juta Dolar AS atau setara dengan Rp. 14 Miliar.

Hype dari game ini masih terus berlanjut. Namun sayangnya, justru dimanfaatkan oleh penipu untuk membuka pendanaan di platform lain selain Kickstater. Hal ini tentunya sangat merugikan Stairway Games selaku pemiliki dari game Coral Island.

Berdasarkan pantauan tim redaksi Gamefinity.id pada hari ini (12/3/2021), pendanaan Coral Island palsu muncul di halaman Indiegogo. Di website tersebut, terlihat seolah-olah Stairway Games sedang mengumpulkan dana dengan target sebesar 10.000 Dolar AS. Kampanye ini ditargetkan selesai 23 hari kedepan.

Terkait hal ini, Stairway Games buka suara melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya, Stairway Games mengatakan jika halaman Coral Island yang ada di website Indiegogo bukanlah dibuat olehnya. Saat ini, pihaknya juga sudah mengubungi Indiegogo untuk menutup halaman kampanye palsu tersebut.

Saat ini tercatat sudah ada 63 backers yang berhasil terkena tipuan dari pengguna Indiegogo yang tidak bertanggung jawab ini. Tidak tanggung-tanggung, halaman kampanye game Coral Island palsu ini sudah berhasil mengumpulkan pendanaan sebesar 4.000 Dolar AS.

Share yuk !