Map Baru PB “Updown” Resmi Dirilis, Main Glass Mode Kini Lebih Menantang

Yazid, 27 September 2022

Map Baru PB “Updown” Resmi Dirilis, Main Glass Mode Kini Lebih MenantangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Selasa (27/9), Map baru Point Blank, Updown, resmi dirilis Zepetto pada hari ini, Selasa (27/9). Map Updown adalah map khusus untuk dimainkan dalam Glass Mode. Pada mode permainan Glass Mode, Troopers Point Blank ditantang untuk menjatuhkan seluruh musuh ke dalam jurang dengan cara menghancurkan kaca-kaca yang terdapat dalam map.

Sebelumnya, mode permainan Glass Mode hanya bisa dilakukan di Map Glass Lab. Namun, dengan hadirnya Map Updown ini, Troopers bisa merasakan sensasi baru pertarungan dalam permainan Glass Mode menggunakan map anyar. Berbeda dengan Map Glass Lab, dalam Map Updown  terdapat ‘jebakan’ berupa level lantai kaca yang beragam sehingga dapat memberikan lebih banyak tantangan bagi pemain. Troopers dapat mengintip serunya bertempur di Map Updown pada video teaser yang diunggah di akun YouTube Official “Zepetto PB Indonesia”.

Baca juga: Abyss, Sinergi yang Kembali Over Power Setelah Update Patch

Ada juga kabar gembira bagi Troopers PB yang tertarik menjajal map baru ini. Akan ada sederet misi dalam mode permainan Glass Mode, dan pemenang beruntung yang bisa menyelesaikan Map Updown Mission Card akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama Skull Black Beret. Selain hadiah utama, ada juga berbagai reward menarik seperti SC-2010 Glass, Kar98k ZF39 Glass, serta aksesoris dan item lainnya. Troopers dapat menyelesaikan Map Updown Mission Card selama periode 27 September – 3 Oktober 2022 untuk meraih hadiah.

Selain perilisan Map Updown dan event misi berhadiah Skull Black Beret, ada juga Fire & Water Roulette Event dan promo SIKAT (Sale Item Karakter) Up To 60% yang bisa dinikmati para pemain Point Blank. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai masing-masing event tersebut, Troopers bisa mengunjungi situs resmi pointblank.id.

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: