Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact bakal merilis update versi 1.2 yang dirilis tanggal 23 Desember. Update kali ini bernama The Chalk Prince and the Dragon, yang akan menghadirkan peta baru, karakter, dan event musiman untuk dijalankan para pemain.

Peta baru ini bernama Dragonspine, pegunungan beku di selatan Mondstadt. Di sana, pemain akan menjelajahi lingkungan imersif baru yang penuh dengan makhluk baru, misteri, harta karun, dan penuh bahaya. Karena Dragonspine adalah tempat dingin dan bersalju, pemain harus perhatikan bar Sheer Cold saat di Dragonspine. Pemain harus selalu perhatikan bar itu agar suhu karakter tidak turun terlalu rendah dan menjaganya biar tetap hangat.

Juga akan ada event musiman di Dragonspine, bernama The Chalk Prince and the Dragon. Pemain bisa memilih untuk menyelidiki daerah tersebut dengan alkemis jenius Mondstadt, Albedo selama event musiman.

Dua karakter bintang lima akan ditambahkan ke game sebagai bagian dari event tersebut. Karakter pertama adalah Albedo yang disebutkan tadi, seorang alkemis muda yang punya pedang dan kekuatan geo. Kedua adalah Ganyu, pemanah Cyro separuh manusia, separuh adeptus yang bekerja sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

Genshin Impact dapat dimainkan secara gratis di PS4 dan PS5 melalui via PlayStationStore, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com)

Share yuk !