Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang Call of Duty: Mobile, Activision memiliki rencana untuk membawa kembali map original Nuketown di game mobilenya tersebut. Nuketown merupakan salah satu map klasik bagi para pemain Call of Duty. Map tersebut pertama kali muncul pada Call of Duty: Black Ops yang rilis tahun 2010.

Sayangnya, map tersebut saat ini digantikan dengan versi alternatifnya, Nuketown Russia. Map ini hadir dalam update Call of Duty: Mobile pada akhir tahun lalu. Namun demikian, masih banyak pemain yang menantikan kembalinya map ikonik Nuketown yang original.

Activision menjawab langsung pertanyaan dari salah seorang pemainnya, ketika ditanyakan terkait update terbaru pada COD Mobile. Activision lantas memberi kode akan segera mengembalikan Nuketown ke game mobile yang berkolaborasi dengan Garena itu.

“Kami akan membawa kembali Nuketown klasik di masa yang akan datang. Apalagi dengan musim dingin yang tak lama lagi akan berakhir,” ucap Activision.

Sebelumnya, di awal bulan ini Activision menghadirkan mode terbaru Call Of Duty Mobile, yakni 3v3 Gunfight. Pada mode ini, pemain akan diberi 6 ronde dengan waktu 40 detik untuk memenangkan permainan dengan cara membunuh semua tim lawan.

Bila telah mencapai detik 40 dan player belum dapat menghabisi tim lawan, akan ada capture point yang muncul di area tertentu. Anggota tim yang bisa menguasai capture point tersebut akan memenangkan timnya. Update 3v3 ini diluncurkan 4 Febuari bersama map terbaru, Reclaim.

Share yuk !