Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Masa pra register telah dilepas, Nintendo akhirnya resmi merilis game mobile Mario Kart Tour baik untuk perangkat iOS ataupun Android. Game ini mengusung bisnis free to play dimana gamers bisa mendownload game ini secara gratis. Namun, Nintendo juga menawarkan berbagai item tambahan yang bisa dibeli melalui sistem microtransaction yang telah disediakan.

Di sistem microtransaction game ini, terdapat beberapa item yang bisa kamu beli. Antara lain Ruby, Gold Pass, dan juga penawaran spesial dari Nintendo. Harganya variatif mulai dari USD 6 sampai dengan USD 50.

Mario Kart Tour merupakan game Mario Kart yang pertama kali rilis untuk perangkat Mobile. Game yang satu ini merupakan waralaba Nintendo yang paling populer dikalangan gamers. Dihari peluncurannya saja, game ini langsung meluncur ke posisi pertama di App Store iOS untuk kategori game gratis.

Di game ini, kamu juga akna menemukan beberapa lokasi balapan legendaris seperti Choco Island, Raindbow Road, dan masih banyak yang lainnya. Sebelum memulai permainan, kamu diwajibkan memiliki akun Nintendo terlebih dahulu atau jika sudah punya, bisa langsung log in saja.

Untuk smartphone Android, game ini membutuhkan sistem operasi Android minimal versi 4.4. Sedangkan untuk iOS, minimal sistem operasi yang harus digunakan adalah 10.0.

Share yuk !