Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game mobile fighting garapan Kabam, Marvel Contest of Champions akan mengadakan voting dari para penggemar untuk menentukan superhero mana yang akan ditambahkan ke dalam game pada tahun 2021. Voting ini akan dimulai pada 9 November mendatang, dengan pengumuman pemenang akan berlangsung pada 10 Desember.

Ada 8 calon karakter yang dapat dipilih. Mereka adalah Okoye, Hercules, Morbius, Dazzler, Blue Marvel, Omega Sentinel, Ironheart dan Morgan Le Fay. Proses voting akan dilangsungkan dalam tiga tahapan. Tahapan pertama berlangsung pada 9-13 November dengan tajuk “The 8 Hopefuls”. Selama periode ini, pemain akan memilih karakter pilihan mereka hingga pemungutan suara ditutup pada pukul 10 pagi (Pacific Time) pada hari terakhir. Empat karakter dengan suara terbanyak selanjutnya akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Tahapan kedua, “The Fabulous 4” akan berlangsung antara 16 hingga 20 November dengan dua juara terpopuler melaju ke babak final, “Only 2 Remain”. Voting di babak final akan dilakukan pada tanggal 23 hingga 27 November dan pemenang pada akhirnya akan dijadikan karakter yang dapat dimainkan selama tahun 2021.

Pemain akan menerima pesan dalam game saat pemungutan suara dilakukan, dimana para pemain dapat memilih jagoan mereka. Setiap pemain hanya diizinkan memberi satu suara per tahapan. Walau hanya ada satu karakter yang ditambahkan pada 2021, Kabam mengatakan semua karakter lainnya pada akhirnya akan ditambahkan ke dalam game.

Marvel Contest of Champions tersedia di App Store dan Google Play dan dapat di download secara gratis, dengan fitur pembelian (microtransaction) dalam aplikasi.

Share yuk !